Selasa, 03 Januari 2012

Mobil Impian

Mobil Impian...?? Hmm siapa sih yang ngga pengen punya mobil?? mungkin orang yang sudah punya mobil kali ya..hehe.

Beberapa bulan terakhir ini ane berharap dan berdoa akan mendapatkan mobil impian. Semoga mimpi, harapan dan keinginan ini akan segera terkabul amiin.. this is my dream Ride..!!
























ada dua cara yang bisa ditempuh supaya bisa mendapatkan mobil impian ini. Mau tau caranya ??

pake DUIT=> Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakkal

Cara lainnya :

cara cepat : Doa, minta sama Penggenggam Langit Bumi dan segalanya Allah Rabbul 'Alamiin =>Tahajud=>Dhuha=> Shodaqoh 10% => Ikhtiar => Doa lagi=>minta lagi

cara konvensional : usaha, tabung, (kumpul) jadiin DP => Cicil dah..

biar cepet nyampenya ane lakuin dah dua2nya jalur diatas..yang penting halal brad. Doain ye agan-agan..!! smoga cepet kesampean keinginan dan harapan ane buat memiliki mobil impian ane. Ane serius nih gan..doain ye. ye. ye..yang serius biar kesampean..hehe maksa amat..

Atau agan2 ada yang berkenan ngasih mobil impian ini ke ane..?? silahkan..hehe ngarep.co.id

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO