Sabtu, 30 Oktober 2010

27 Oktober Hari Blogger Nasional

27 Oktober hari blogger Nasional. Tanggal 27 Oktober dijadikan sebagai hari blogger Nasional bermula ketika pesta blogger pertama yang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2010. Maka pemerintah menetapkan bahwa tanggal 27 oktober sebagai hari Blogger nasional.

Lalu mengapa ajang pesta blogger dijadikan sebagai patokan untuk menetapkan hari Blogger nasional?? Ya..Pesta Blogger. Inilah Sebuah ajang yang mempertemukan para blogger dalam dunia nyata, bukan maya. Sebuah ajang KOPDAR (kopi darat) yang dihadiri oleh para blogger dari penjuru negeri. Tepat ketika postingan ini dipublish, di Rasuna Epicentrum diadakan pesta blogger+ 2010. Pesta Blogger kali ini dibubuhi tanda (+) dibelakang kata Blogger. Apa maksudnya neh??

Setelah baca beberapa berita ternyata "Tanda plus (+) ditambahkan sebagai tanda ajang temu nasional ini juga terbuka bagi seluruh penggiat dunia online berbagai platform," ujar Irayani Queencyputri, Sabtu 30 Oktober 2010. Chairwoman Pesta Blogger+, Irayani Queencyputri, menjelaskan pesta Blogger+ 2010 ini berbeda dengan ajang di tahun-tahun lalu.

Nah itulah alasan kenapa Pesta Blogger sekarang di bubuhi tanda (+) dibelakang kata Blogger. Apakah Anda datang di ajang tersebut??

Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO