Kamis, 27 Agustus 2009

Daftar Online Earning yang Saya Ikutin

PTC kepanjangan dari Paid To Click. Artinya kurang lebih kita dibayar kalo kita melakukan klik. Klik apa?? biasanya klik iklan atau klik email yang masuk.

Sudah sangat banyak PCT yang bertebaran di internet dengan janji-janji yang muluk, dan hasil yang menggiurkan. Cuman ternyata mereka hanya scam semata..Jadi mendingan kalo mau ikutan PTC mendingan yang pasti-pasti aja, walaupun dengan pendapatan yang minim sih...hehe.

Saat ini saya sedang mencoba beberapa PTC lokal/luar (yang) katanya bener-bener membayar. Saya sih belum dapet duitnya, cuman kalo mau sama-sama ngebuktiin dia bayar, silahkan ikuti beberapa PTC di bawah ini. Mudah dan tentunya daftar dengan gratis. Ni salah satunya :

- ClixSense.com
PTC ini dari luar negeri, dia biasanya membayar sekitar $0.01-$0.25. Mau ikutan klik aja langsung disini

2 tanggapan:

Blogger mengatakan...

SwagBucks is a very recommended get-paid-to website.

Blogger mengatakan...

Get daily suggestions and methods for earning $1,000s per day ONLINE totally FREE.
JOIN NOW

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO