Jumat, 10 Juli 2009

Apa Itu Blog??

Apa Itu blog? pertanyaan ini muncul ketika saya pertama kali ingin mendapatkan uang dari internet. walaupun sampai sekarang belum kesampean..hehe
Apa itu Blog? makanan jenis apa pula ini? hehe.

Blog adalah sebuah aplikasi yang ada di internet yang didalamnya diposting tulisan-tulisan secara periodik untuk kemudian dipublikasikan secara online. Karena media yang digunakan untuk membuat blog adalah internet, maka setiap orang yang mengakses internet dapat juga mengaksese sebuah blog yang kita buat.

Saat ini banyak website yang menyediakan layanan untuk membuat blog secara gratis. Dua website yang mahsyur menyediakan layanan membuat blog adalah www.blogspot.com dan www.wordpress.com.

Blog juga bisa diibaratkan dengan diary pada dunia offline, hanya bedanya fungsi blog lebih tidak terbatas, selain bisa diisi dengan tulisan, blog juga bisa diisi dengan foto, video, musik, aplikasi game dan lain-lain. Bahkan dewasa ini Blog sudah digunakan sebagai media untuk mendapatkan uang dari internet. Udah jelas kan apa yang dimaksud dengan Blog? atau tambah bingung hehe. Ok deh biar ngga tambah bingung kita langsung buat aja blog oke..untuk Membuat Blog klik aja di sini atau di Cara membuat Blog.



Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO