Jumat, 04 Maret 2011

Kebaikan SBY

Pagi-pagi ketika sedang menelisik google trends ane ketemu sama trends yang rada aneh, google trendsnya yaitu kata "kebaikan SBY". Maka tanpa pikir panjang saya langsung buka google.com dan mengetikkan kata kebaikan SBY. Nah yang saya aneh, google yang markasnya di Amrik sono mencoba membaca pikiran saya dengan sebuah saran pencarian dari kebaikan SBY, dan yang parahnya lagi sarannya malah " keburukan SBY".

Biasanya ketika kita mencari sesuatu dengan mengetikkan kata-kata di google, mesin pencari ini akan menyarankan sebuah kata yang biasanya kita cari "salah dalam pengetikkan ataupun tidak dimengerti dalam bahasa indonesia yang baik", dalam kasus kata kebaikan SBY ane tidak mendapatkan kedua alasan ini.

Apakah mungkin konten yang tersedia di berbagai website banyak yang mengulas mengenai keburukan SBY dibandingkan dengan kebaikan SBY? ataukah memang itu sudah terprogram dalam alogaritma pencarian mesin pencari google. entahlah..

Hanya saja kita akan dibuat bingung ketika kita memang ingin mencari data mengenai kebaikan SBY di dunia maya, Sebuah mesin pencari google saja yang memiliki sistem alogaritma pencarian yang canggih memberikan sebuah saran dari kata kebaikan SBY menjadi keburukan SBY, lalu dimana lagi kita akan mencari data mengenai kebaikan SBY??

Inilah penampakannya ketika saya mengetikkan kebaikan SBY di google (perhatikan yang ane lingkarin):




Tanya kenapa gan??

1 tanggapan:

Unknown mengatakan...

haha... hancur..... d luar mmg SBY adalah pahlawan.. jgn berhrp d indonesia... never

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO