Minggu, 25 Oktober 2009

Tips dan Tutorial Blogspot

Ngga tau mau posting apa di blog tips dan tutorial blogspot ini. pengunjung blog semakin hari semakin sepi. Tips dan tutorial blog di dunia maya semakin berjubel dengan segala macam tricknya. Lelah rasanya...hahahaha.

Tapi harus tetap semangat, karena berawal dari blog tips dan tutorial blog ini saya bisa banyak belajar mengenai elmu ngeblog mulai dari nol sampai sekarang. masa karena ngga ada pengunjung jadi patah semangat..hehe motivasi buat diri sendiri.

Selama belum dapat $ dari ngeblog semangat terus..lha nanti kalo udah dapet udahan dong??! hehe, pastinya tambah semangat dong..

Maaf ya kali ini ngga ada tips dan tutorial blog lagi yang saya posting disini. kebanyakan sekarang postingan saya berkembang ke berbagai kategori. kemaren-kemaren saya mulai merambah memposting tentang bisnis online, tentang review notebook acer 4736..dan yang terparah sekarang..posting tentang curhat..hehe.

udah dulu ah posting tentang curhat di tips dan tutorial blogspot ini, nanti keburu pada marah neh pengunjung..

O iya..saya minta sarannya ya supaya semangat ngeblog tetap tinggi gimana ya caranya..?? mohon kasih masukkannya oke sobat..!! thanks'


Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO