Jumat, 09 Oktober 2009

Review notebook acer type 4736

Walaupun judulnya adalah review notebook acer type 4736 saya ngga yakin kalau nantinya postingan ini akan sesuai dengan judulnya. Jadi sebelum anda menyesal silahkan tinggalkan postingan ini sebelum terlambat..hehe.

Pembukaan posting. Akhirnya bisa lagi posting artikel di blog tips dan tutorial blogspot ini lagi. Wah sudah banyak posting tentang bisa posting lagi di blog tips dan tutorial blogspot ini. jadi takut kalo-kalo yang baca bosen, kali ini saya akan posting tentang review notebook acer type 4736. Pastinya postingan ini nyeleweng dari judul blog ini. tapi semoga ada manfaatnya bagi pengunjung yang datang ke blog ini.

Pertama, sekedar pemberitahuan saja, saya bisa posting tentang review notebook acer type 4736 ini karena pada hari rabu tanggal 7 oktober 2009 kemaren saya baru aja beli notebook ini di point square jaksel lebak bulus. jadinya saya bisa posting review notebook ini.

1. Keyboard
Model keyboardnya mengadopsi model terbaru dengan tingkat kerenggangan antar satu tuts dengan yang lainnya agak lebih renggang. untuk kenyamanan ngetik cukup baik dengan nilai 85.

2. Layar
Ukurannya lumayan besar untuk notebook sekelasnya. Bisa dikatakan bentuk layarnya persegi panjang dengan perbandingan 9:16. sangat nyaman untuk menampilkan halaman website maupun untuk program-program editing text.

3. Panas/ temperatur
Untuk panasnya laptop ini bisa dikatakan lebih adem, karena dipersenjatai dengan dua pembuangan hawa panas ke belakang dan depan sehingga sirkulasi udara panas tidak terkumpul di keyboard. Tidak usah risau untuk memasang keyboard protector.

4. Kelengkapan
wifi, webcam, bluetooth, card reader, surround sound, modem, port usb, 1gb ram ddr2,HDD 320 gb, dvdRw, tuts untuk aktif dan nonaktif mouse pokoknya lengkap untuk notebook sekelasnya

5. harga
Ini hal yang paling relatif dari semua hal yang relatif diatas. Pas beli kemaren bisa menembus angka 6,650 jt rupiah. itu udah penawaran mentok

6. Info tambahan tentang review notebook acer type 4736. Sebelumnya memang pernah dikeluarkan notebook ini dengan membesut teknologi ddr3, namun karena beberapa pertimbangan terutama harga ddr3 yang tinggi, sehingga notebook ini kembali dikeluarkan dengan menggunakan ddr2 sebagai ramnya.

Selesai mungkin beberapa point mengenai review notebook acer type 4736 ini, semoga bermanfaat. Kalo ada yang kurang silahkan tanyakan di komentar yee..

Sudah pastinya isi postingan ini ngelantur jauh dari tema blog ini. tapi tetap harapan saya semoga ini bisa bermanfaat.


Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO