Sabtu, 24 Oktober 2009

Mau dapat 270 Juta..??

Maaf kalau judulnya terlalu berlebihan..tapi ini bukan bohong atau acara tipu menipu. Saya hanya ingin posting mengenai program dari komisi gratis.com. Dengan mengikuti program ini kita bisa berkesempatan mendapatkan uang dengan peluang sampai Rp. 270 juta. Jadi..mau dapat uang 270 juta?? hehe

Oke ngga usah bertele-tele, bagaimana caranya kita bisa berkesempatan mendapatkan uang segitu besar? caranya sih cukup dengan mengajak 10 orang untuk ikut bergabung program komisi gratis melalui link komisi gratis milik kita. Lha ko bisa dapet 270 juta..?? ngga semudah itu seh..kita bisa berkesempatan jika ke 10 orang tersebut juga masing-masing mengajak 10 orang lainnya sampai dengan kedalaman level ke 7 dibawah kita.

Nah untuk setiap orang yang kita ajak kita mendapatkan komisi dari komisi gratis sebesar Rp. 25 haaahhh..kecil banget coy..??
eits..!! ntar dulu, kalo Rp. 25 dikalikan 10, kemudian 10 tersebut mengajak 10 orang lagi sampai kedalaman 7 level di bawah kita, maka nilai Rp. 25 bukanlah nilai yang kecil bukan..?? hehe.

Karena media yang digunakan adalah internet, maka kita mengajak orang pun melalui media online, bisa lewat email ( jangan spam ingat..!!), lewat blog, lewat chat, lewat media offline juga bisa thu..kalo lagi ngobrol sama sobat di warung kopi juga bisa..hehe. pokoknya ajak aja untuk bergabung..gratis ini..hehe.

Lalu kapan kita akan dibayar?? apa nunggu sampai dapat uang 270 juta, huh kelamaan dong..hehe. Kita akan dibayar ketika sudah terkumpul uang sebesar 100 ribu rupiah dan langsung ditransfer ke rekening kita.

Langsung aja..bagi anda yang mau dapat 270 juta silahkan daftar disini..tenang aja gratis ko..!! sekali lagi nama programnya komisi gratis. Selamat mendaftar..!!

Kalo masih belum jelas bisa langsung meluncur kesini.


Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO