Sabtu, 24 Oktober 2009

AdsenseCamp Adsense Indonesia

Mau ikutan program adsensenya google cuman ngisi blognya kudu pake bahasa english biar lebih optimal..kesulitan ngga ya..?? kalo saya cukup kesuliatan tuh..hehe..tapi tenang aja, sekarang blogger indonesia sudah punya juga tuh program adsense. Namanya adsenseCamp adsense indonesia..

Sistemnya sama saja dengan adsense punya google, kita pasang iklan yang disediakan adsensecamp adsense indonesia di blog atau website milik kita, nah manakala ada pengujung blog yang melakukan klik pada iklan kita tersebut maka kita akan mendapatkan uang Rp. 300,- perklik. Lumayan kan tuh..kalo sehari terjadi 100 klik pada iklan kita maka sudah Rp. 30.000 yang kita dapatkan tanpa susah-susah..

Cuman ada beberapa perbedaan antara adsense punya google dengan adsensecamp adsense indonesia. dengan mengikuti program adsensecamp kita juga bisa mendapatkan referral, sehingga ketika referral kita mendapatkan komisi dari iklannya kita juga kecipratan deh..hehe. perbedaan lainnya adalah, untuk mendaftar ke adsensecamp adsense indonesia kita ngga perlu repot-repot untuk menunggu approve, karena hanya dengan berbekal blog dengan bahasa indonesia dengan konten yang jelas maka kita sudah bisa ikut program adsensecamp adsense indonesia ini..

Mau ikutan program adsensecamp adsense indonesia?? untuk daftar silahkan klik disini segera,,Selamat mencoba.

Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO