Kamis, 03 September 2009

Tips Posting Artikel

Bingung mau posting apaan? mau nulis apa ya di blog? Ngga ada ide neh buat nulis. Mungkin itu yang biasa dialami sama blogger yang baru aja bikin blog. Kalo pertanyaan-pertanyaan itu ngga kunjung terjawab biasanya ntu blog bakalan kosong melompong tanpa ada postingan artikel. Dan hal ini adalah yang juga menimpa saya..hehe. Sudah banyak ide untuk membuat blog, cuman isinya ngga pernah diupdate, bahkan ada beberapa blog yang hanya berisi satu-dua artikel. Eh ko jadi curhat ye..hehe.

Postingan kali ini ngga posting mengenai tips dan tutorial blogspot. Posting kali ini adalah tips untuk melakukan posting artikel.

Kira-kira apa aja ya yang bisa kita posting ke dalam blog milik kita ? :

1.. Jika blog anda tentang hal-hal umum, Postinglah hal-hal baru yang anda ketahui dari internet.

2.. Jika blog anda tentang tutorial. Postinglah tutorial yang baru anda dapatkan dari blog tetangga, tapi ingat..!! jangan copy paste, karena ini hanya akan mematikan kreativitas sendiri saja.

3.. Jika blog anda menyajikan berita-berita terbatu, Postinglah kejadian-kejadian yang baru saja terjadi di sekitar anda.

4.. Jika blog anda tentang gosip, maka postinglah artikel yang berkaitan dengan gosip terbaru dan selalu update.

5.. Jika blog anda tentang Bisnis online, postinglah artikel yang berisi bagaimana pada mulanya anda memulai bisnis online.

Banyak lagi dan banyak lagi..Gunakan jasanya Om Google untuk keperluan referensi anda. Dan yang paling penting untuk kelangsungan hidup blog anda lakukan posting secara teratur. Misalkan 3 kali seminggu, 4 kali seminggu atau setiap hari satu postingan.

Setelah anda melakukannya secara teratur, maka anda akan tercengang pada akhir bulan blog anda sudah terisi dengan 30 artikel yang menarik..

oke Selamat mencoba..!!

2 tanggapan:

Mac mengatakan...

Terima kasih om tipnya.salam kenal/belajar membuat website

Unknown mengatakan...

sama2..salam kenal juga paman hehe :-) makasih dah mau mampir..

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO