Rabu, 16 September 2009

Cara menyebarkan Keyword di artikel

Untuk menemukan sesuatu di internet biasanya para pengguna internet akan menggunakan mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan lainnya. Nah Biasanya mereka mengetikkan keyword disana. Pastinya keyword tersebut berkaitan dengan apa yang dicarinya. Padatips ngeblog kali ini saya akan memberikan tips ngeblog mengenai cara menyebarkan keyword di artikel. Kata para sesepuh blogger menyebarkan keyword di artikel sangat penting peranannya untuk blog yang kita miliki.

Eh sebelum berlanjut ke tips ngeblog tentang cara menyebarkan keyword di artikel ada baiknya saya kemukakan apa itu keyword. Keyword merupakan kata kunci yang digunakan oleh orang untuk mencari sesuatu dengan menggunakan mesin pencari.

Misalkan orang tersebut mencari artikel mengenai mendapatkan uang dari internet. Maka bisa jadi keyword yang digunakannya bisnis online, mendapatkan uang atau uang dari internet. ya,,,kira-kira begitu deh,,hehe.

Oke deh ngga usah berbelit lagi, berikut cara untuk menyebarkan keyword dalam artikel :

1. Tuliskan keyword yang kita bidik pada paragraf pertama artikel paling tidak dua kali.
2. Kemudian pada paragraf berikutnya tuliskan keyword tersebut masing-masing paragraf satu artikel.
3. Usahakan Untuk keyword dicetak tebal atau italic atau underline.
4. Berikan tautan pada keyword yang kita bidik ke halaman yang berkaitan dengan keyword tersebut.
5. Paling tidak untuk sebuah artikel kita menuliskan tiga sampai lima kali keyword, jangan kebanyakan karena itu bisa dianggap spam oleh si mesin pencari.
6. Maksimalkan fungsi artikel.Artinya artikel tersebut selain disukai oleh mesin pencari juga disukai oleh manusia yang membacanya. Karena percuma menyebarkan keyword di artikel tapi susunan artikelnya acak-acakan..kan pembaca jadi bingung thu..hehe

Oke mungkin hanya segitu aja tips ngeblog mengenai cara menyebarkan keyword di artikel yang saya ketahui..Kalo ada yang salah mohon kasih tau ya, soalnya saya juga baru belajar ngeblog. Buat para master yang kebetulan kesasar ke artikel ini tolong tambahin ye..tengkyuw..



3 tanggapan:

Arfiyante By Eva mengatakan...

mantaf bro, saat ini saya sedang cari bagaimana blog saya bisa ke indeks di 1 google, dan saat ini saya pun sedang mencari tutorial efektif memasang keyword, alhamdulillah di sini saya mulai sedikit paham, thanks ya bro ilmunya, monggo mampir di blog saya www.bossgun.blogspot.com

Kicau Burung mengatakan...

Mantap mas bro,

Buka Film mengatakan...

apakah boleh lebih dari 5 keyword

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO