Kamis, 23 Juli 2009

Bagaimana Caranya Posting di Blogspot

Sebuah blog tanpa isi ibarat toko tanpa barang dagangan. Mungkin itu ibaratnya. Bagaimana caranya posting diblogspot agar blog kita tidak kosong.

Mungkin anda menyangka saya mau ngebahas caranya posting artikel. Entah kenapa tiba-tiba saya jadi berubah pikiran buat posting bagaimana caranya agar posting berkelanjutan. eh jadi curhat deh..

Oke sebenarnya pada postingan kali ini saya hanya menceritakan pengalaman saya yang masih sangat sedikit di dunia blog ini mengenai cara Posting agar berkelanjutan.

berikut tipsnya :

1. Mulailah menulis apa yang bisa dituliskan terlebih dahulu. Ini untuk mengasah kemauan kita untuk menuliskan sesuatu.

2. Jangan berpikir tulisan kita akan dilihat orang atau tidak, atau jangan berpikir postingan kita akan ada yang mengunjungi atau tidak.

3. Postinglah minimal satu (1) artikel setiap hari. Kalau anda melakukannya secara terus menerus, anda sendiri akan tercengang dengan hasilnya di kemudian hari.

4. Jika satu hari tidak melakukan posting, maka bayarlah dengan postingan sesuai dengan hari yang terlewatkan untuk posting tersebut.

5. Konsisten dalam memposting artikel. Jangan angot-angotan..

6. Jika sudah terbiasa posting, mulailah merapihkan postingan anda agar blog anda tidak hanya penuh dengan artikel, tetapi juga menarik di mata searcg engine. Dan ini arah menuju SEO untuk blogspot.

7. Selesai..tinggal dipraktekin...

NB : Sebenarnya posting dengan judul Bagaimana Caranya Posting di Blogspot ini ditujukan untuk saya sendiri, karena beberapa hari kemarin tidak melakukan posting.

Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO