Jumat, 31 Juli 2009

Apa Gunanya Ngeblog ??

Pertanyaan ini sebenarnya ditujukan buat diri sendiri. Apa gunanya ngeblog??. Dari dulu sampe postingan ini ditulis saya belum menemukan jawaban dari pertanyaan ini. Akibatnya, gara-gara ngga nemuin jawaban dari apa gunanya ngeblog semangat untuk ngeblognya naik turruuuuuunnnnnnnn sampe susah buat naik lagi.

Awalnya ngeblog karena pengen ngelatih kemampuan nulis, cuman karena niatnya ngga tulus akhirnya berubah niat. Kalo cuman buat ngelatih nulis doangan kapan bisa dapet duitnya?? akhirnya niat ngeblognya berubah menjadi Ngeblog buat dapet duit.

Susah payah nyari cara tentang gimana ngeblog yang bisa ngasilin duit, ikut kursus yang ngga ngasilin apa-apa, beli produk yang juga ngga menghasilkan harapan, akhirnya..capee dehhh..semangat ngeblog itu kembali turuuuunnnn karena hasil yang diharapkan ngga kunjung datang juga.

Saat ini, saat postingan ini muncul akhirnya rada ada semangat baru lagi. Soalnya ada jawaban baru lagi dari apa gunanya ngeblog, jawabannya kira-kira begini :" Semangat ngeblog agar bisa berbagi pengetahuan dengan yang lainnya walaupun sedikit".

Semoga semangat ngeblog ini ngga pindah haluan lagi. Soalnya kalo berubah lagi kapan saya bisa jadi Blogger sejati seperti master-master disana yang sudah menemukan kehidupannya dari dunia ngeblog.

Buat master ataupun para pemula seperti saya yang pastinya ngga sengaja mampir ke postingan ini tolong kasih masukannya supaya saya bisa lebih semangat lagi ngeblognya. Bantu saya nemuin jawaban dari pertanyaan " Apa Gunanya Ngeblog??" makasih..

Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO