Jumat, 08 Mei 2009

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Blog

Jika kita punya Blog tentunya kita ingin agar blog kita ramai oleh pengunjung. Bagaimana kita bisa mengetahui jumlah pengunjung yang singgah di Blog milik kita?.Nah pada postingan kali ini saya ingin memberikan trick untuk memasang gadget yang berfungsi untuk mengetahui Jumlah pengunjung blog kita. Alat ini disediakan oleh website sitemeter dan yang paling penting alat ini gratis..he2. Oke langsung aja ya, langkahnya sebagai berikut :

  1. Masuk ke alamat ini
  2. Kemudian sign Up
  3. Tuliskan URL Blog kita disana, kemudian isi Title Blog kita, setelah itu isi pasword, berikan cheklist bahwa kita setuju dengan syarat yang dimiliki oleh site meter.
  4. Klik next. Setelah itu isikan alamat email, kode pos, country, gender, kemudian klik next.
  5. Selesai, catatlah informasi yang muncul kemudian terutama code name.
Proses sign up sudah selesai, sekarang proses untuk mendapatkan kode HTML/java script untuk ditempatkan di blog yang kita daftarkan waktu sign up tadi.
Untuk mendapatkan kode HTML klik manager di bagian atas website. kemudian sebelah kiri klik meter style untuk menentukan tampilan site meter di blog kita. Pilih salah satu dengan klik select. Setelah itu klik HTML codedi bagian kiri untuk mendapatkan kode HTML. Anda akan melihat kode unik di dalam kotak. Copy kode tersebut untuk ditempatkan di blog kita. selesai. Untuk menempatkan kode tersebut lihat postingan menempatkan kode HTML pada blogspot atau klikklik disini.



Blogger sejati, berkomentar setelah membaca

Posting Komentar

Kasih komentar yaa.. Kan bisa saling berbagi jadinya. makasih..!! :-)

Review Hand Phone ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO